Udara Yang Sejuk, Pemandangan Yang Hijau Ciri Khas De Mangol

            Tempatnya yang nyaman dan teduh banget memang kerap menjadi favorit banyak orang yang mampir ke De Mangol. Di restoran yang terletak di Gunungkidul ini juga sangat friendly untuk bermain anak. Cocok banget kan untuk tempat makan bersama keluarga besar.

          Menu yang disajikan di sini juga sangat nikmat banget untuk dinikmati bersama keluarga atau pasangan. Dan buat kamu yang dah bosan tempat nongkrong indoor atau outdoor yang itu itu saja, kamu wajib banget menikmati hidangan di De Mangol karena berkonsep alam nan asri yang bisa bikin pikiran tenang apalagi ditambah bisa melihat keindahan pemandangan kota Yogyakarta dari lantai 2 yogyakarta.

       Suasana outdoor yang dikelilingi pohon-pohon hijau dan asri, tanpa khawatir menjadi cluster Covid-19 adalah tujuan utama terlebih disaat pandemi seperti ini terlebih secara kental, nuansa alam dan hijau mencerminkan De Mangol karena dari awal dibangun sampai saat ini tidak ada pohon yang ditebang. Dengan fasad berkonsep terbuka, seluruh interior kafe dapat terlihat dari luar membuat pengunjung merasa indoor dan outdoor seolah bersatu.

       Ketika elemen alam dikombinasikan dengan makanan lezat, menciptakan pengalaman kuliner yang berbeda dari biasanya itu salah satu unique selling yang dimiliki dari De Mangol Resto and Picnic Ground. Di De Mangol juga berbeda dari biasanya, bantal berbentuk sofa atau bean bag di letakan di alam terbuka dan meja kecil di atas rumput yang tersedia di area piknik tempat ini sangat nyaman untuk bersantai saat matahari tidak terlalu terik.

     Kafe atau resto biasanya jadi tempat favorit di berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa sampai orang dewasa. Kafe banyak dipilih untuk berkumpul, entah untuk mengobrol berjam-jam atau sambil mengerjakan tugas dan pekerjaan hingga rapat yang Makin sedikit ruang terbuka hijau oleh karena itu de mangol berkomintmen penuh untuk menjaga dan merawat alam yang asri di De Mangol. Nuansa alam yang dihadirkan membuat suasana menjadi lebih rileks. Anda bahkan bisa merasa seperti sedang vakansi di luar kota.

HARGA TIKET MASUK 

Untuk dapat menikmati semua pemandangan alam yang indah di wisata ini, ada sedikit kocek yang harus kamu keluarkan. Untuk hari-hari biasa atau weekday, harga tiket masuk the mangol jogja ini dipatok dengan harga Rp15.000 saja untuk 1 orang.

Tapi khusus hari-hari libur, hari besar dan weekend, HTM de mangol jogja ini akan sedikit lebih mahal yaitu Rp20.000 untuk 1 orang.

Previous
Previous

Vaksinasi Dengan View Indah

Next
Next

Dè Mangol, a new tourist spot in Yogyakarta