2 Rekomendasi tempat wisata hits di Yogyakarta

tempat wisata hits di jogja

Ingin Liburan Akhir Tahun ke Jogja, tapi bingung mau kemana lagi?? bosen ke tempat wisata yang gitu-gitu aja?? Yogyakarta merupakan salah satu destinasi tempat wisata yang paling banyak di kunjungi, karena tempat wisatanya yang beragam. Tapi kalian udah tau belum sih apa tempat wisata di Yogyakarta yang lagi hits? Ga Cuma hits tapi beda dari yang lain dan instagramable. Ok buat kalian yang udah ga sabar, berikut 2 rekomendasi tempat wisata Hits di Yogyakarta :

  1. Demangol View

Bertempat dikawasan Mangol kabupaten Gunung Kidul, Demangol View di dirikan tahun 2019, dengan mengusung tema picnic ground. Kalian disini bisa picnic dengan teman-teman kalian di taman yang indah. Demangol View juga mempunya resto dengan view terbaik Jogja.  Ga Cuma itu, Bersama teman-teman, keluarga dan orang tersayang kalian bisa BBQ,-an, merayakan ulang tahun, painting, movie night, hingga romantic dinner, kalian cukup datang saja, semua akan disiapkan oleh team Demangol View! Semua spot foto disini juga FREE! Tidak di pungut biaya tambahan, kalian bebas berswafoto di spot-spot foto instagramable yang ada di Demangol View.

2. Merapi Park 

Di dirikan di tahun 2017 di dekat Kawasan Gunung Merapi Jogja, Merapi Park mempunyai julukan The World Landmark, kalian yang berkunjung kesini bisa berfoto-foto di World Landmark yang instgramable lho. Lalu ada Dino Park, banyak dino-dino super keren disini, jangan khawatir kalian juga bisa foto bareng dino nya, oh iya disini juga ada dino show di waktu tertentu, kalian bisa lihat jadwalnya di IG Merapi Park ya! Udah puas foto-foto di World Landmark dan Dino? Kalian disini juga bisa berenang di Kids Waterpark. Buat yang ingin main sama hewan-hewan lucu bisa juga! Disini ada Cat House dan Rabbit Town. Lengkap banget kan? Kapan lagi liburan murah Cuma disatu tempat.

Demangol View dan Merapi Park, bukan hanya sekedar tempat wisata, kalian disini bisa seru-seruan bersama keluarga, teman dan orang tersayang yang tidak ada di tempat wisata lain di Jogja lho. Di jamin kalian ga akan bosen, liburan ga perlu mahal. Dapatkan Buy 1 get 4 Ticket hanya 35.000 kalian bisa ke dua tempat wisata berbeda. Yuk pesan tiketnya sekarang, rayakan serunya liburan mu bersama Merapi Park dan Demangol View!

Previous
Previous

Rekomendasi tempat outbound di Yogyakarta

Next
Next

MERAPI PARK & DEMANGOL BERPARTISIPASI DALAM EVENT PUTRI TRAVEL FAIR DI NEO SOHO, JAKARTA.